gravatar

Sekilas Tentang Pustaka Indonesia Raya





SEKILAS TENTANG PUSTAKA INDONESIA RAYA


Pustaka Indonesia Raya merupakan media perpustakaan online, promosi dan publikasi hasil karya cipta para penulis, sastrawan, pemikir, pakar ilmu pengetahuan, kalangan profesional dan masyarakat umum lainnya. Pustaka Indonesia Raya hadir di hadapan Anda sebagai sarana bagi masyarakat dalam menambah wawasan dan ilmu pengetahuan serta mendukung program pemerintah dalam menciptakan masyarakat Indonesia yang berwawasan luas, cerdas, mandiri, profesional dan menanamkan nilai-nilai luhur bangsa Indonesia .

Topik-topik yang disajikan dalam Pustaka Indonesia Raya merupakan topik-topik pilihan dan merupakan hasil karya terbaik putra bangsa yang berasal dari Anda, oleh Anda dan untuk Anda. Perpustakaan ini dapat diakses oleh siapapun dan dari kalangan manapun yang ingin menimba ilmu dan mengambil manfaatnya.

Pengembangan Pustaka Indonesia Raya akan sangat membutuhkan partisipasi dan dukungan Anda untuk terciptanya media perpustakaan yang berkualitas, mudah dipahami dan dimengerti oleh berbagai kalangan. Kami mengajak Anda untuk terus tetap berkarya dan menanamkan nilai-nilai luhur bangsa Indonesia yaitu menghargai hasil karya orang lain.



VISI

Menciptakan masyarakat Indonesia yang cerdas, kreatif, inovatif, berwawasan luas, dan menanamkan nilai-nilai luhur kepribadian bangsa Indonesia.



MISI

  1. Memberikan motivasi kepada masyarakat luas untuk menanamkan sikap bekerja keras, terus berkarya dan mengembangkan potensi yang dimilikinya.
  2. Menyediakan sarana perpustakaan online yang mudah diakses dan berkualitas dalam penyajian materi serta topik yang bermanfaat.
  3. Menciptakan masyarakat yang cerdas dan inovatif, dan memiliki budaya serta sikap menghargai hasil karya orang lain.
  4. Memberikan penghargaan dan kenyamanan kepada mereka yang telah berkarya dengan mengidentifikasi dan mengabadikan hasil karyanya yang dapat dimanfaatkan oleh sesama.
  5. Memberikan dorongan kepada putra terbaik bangsa untuk terus berkarya dan berkreativitas.
  6. Menyediakan media yang bermanfaat untuk pengembangan diri, memiliki kesiapan dan kemampuan menuju era globalisasi.



MOTO

" Teruslah berkarya dan hargailah hasil karya orang lain "


Pustaka Indonesia Raya
2009

TOPIK TERPOPULER

Artikel menarik lainnya

Baca tips menarik lainnya...

free counters