gravatar

Ketentuan dan Kebijakan





KETENTUAN DAN KEBIJAKAN


Pustaka Indonesia Raya merupakan media perpustakaan online, publikasi dan promosi hasil karya terbaik para penulis, sastrawan, pakar ilmu pengetahuan, profesional dan masyarakat umum lainnya yang bertujuan untuk berbagi ilmu dan pengetahuan, menambah wawasan dan saling menanamkan nilai-nilai luhur bangsa Indonesia sebagai partisipasi aktif dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

Pustaka Indonesia Raya memiliki beberapa ketentuan dan kebijakan, diantaranya meliputi :

  1. Pustaka Indonesia Raya adalah media perpustakaan online yang berisikan karya-karya terbaik putra bangsa dengan metode penyajian dari Anda, oleh Anda dan untuk Anda.
  2. Dalam pencarian materi dan topik perpustakaan, kami akan melakukan pencarian secara acak dan melalui karya yang Anda kirimkan kepada kami.
  3. Dalam hal keberatan atas publikasi hasil karya Anda yang dimuat pada Pustaka Indonesia Raya, Anda dapat mengajukan konfirmasi kepada kami untuk kemudian kami tindak lanjuti dengan menghapus hasil karya Anda di Pustaka Indonesia Raya.
  4. Pustaka Indonesia Raya akan berusaha mencari sumber awal hasil karya tersebut, untuk mencegah pihak -pihak yang mengatasnamakan dirinya, kelompok, ataupun badan usaha atas hasil karya tersebut.
  5. Apabila terdapat klaim dari seseorang, kelompok, ataupun badan usaha atas hasil karyanya yang dipublikasikan pihak kami dengan mengatasnamakan orang lain, maka kami persilahkan untuk mengajukan konfirmasi kepada kami.
  6. Pustaka Indonesia Raya akan menampilkan naskah asli hasil karya Anda dengan terlebih dahulu melakukan penelitian. Hal ini dimaksudkan agar tetap menjaga hasil karya yang bermutu dan berkualitas.
  7. Naskah hasil karya disampaikan dengan bahasa Indonesia yang baik, mudah dipahami dan sesuai dengan topik yang dibicarakan.
  8. Materi yang akan dipublikasikan meliputi tesis, skripsi, karya tulis, artikel, makalah, puisi, syair, tips dan trik, tutorial atau panduan, dan hasil karya lainnya yang bermanfaat.
  9. Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya bagi Anda yang bersedia menjadi penulis tetap pada Pustaka Indonesia Raya untuk berbagi ilmu pengatahuan dengan masyarakat lainnya yang membutuhkan.
  10. Kritik dan saran Anda akan sangat membantu bagi pengembangan perpustakaan ini.



" Teruslah berkarya dan hargailah hasil karya orang lain "

Pustaka Indonesia Raya
2009

TOPIK TERPOPULER

Artikel menarik lainnya

Baca tips menarik lainnya...

free counters